Disclaimer

Oriflame Cosmetics Indonesia (PT. Orindo Alam Ayu) di tahun 2010 secara resmi telah memberikan izin kepada seluruh membernya di Indonesia untuk membuat situs pribadi ataupun secara kelompok untuk kepentingan menjalankan bisnisnya, namun begitu, website ini bukanlah website resmi Oriflame Cosmetics Indonesia, melainkan account website khusus Tessa Susanti seorang consultant Oriflame yang tergabung dalam support system BOSSfamily yang menjalankan bisnis Oriflame dengan cara offline maupun online. Semua materi kreatif atas produk Oriflame di dalam blog ini adalah milik Oriflame yang dipergunakan oleh consultant dalam menjalankan bisnisnya.

Biz Luarbiasa Mama

Sunday, August 1, 2010

Beauty on A Budget – Cantik dan Segar Selama Puasa sampai Lebaran

Tanpa terasa sudah bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran. Dan seperti biasa pada bulan ini harga-harga naiiiik… Belum lagi, tidak dipungkiri kebutuhan kita biasanya nambah :D termasuk supaya bisa tampil wow saat lebaran --- dan juga saat event sosial tambahan di bulan puasa: buka puasa bersama! Jadi, bagaimana caranya bisa Beauty on A Budget – Cantik dan Segar Selama Puasa sampai Lebaran?
1. Tetap jaga kelembaban kulit

Selama menjalankan puasa tentunya kita akan mengalami kekurangan kadar air. Untuk menghindari dehidrasi yang juga ditandai oleh kulit menjadi kering dan bibir pecah-pecah, harus perbanyak minum air putih di kala sahur dan berbuka. Namun dari pengalaman terdahulu, biasanya k
ulit kering dan bibir pecah-pecah sulit dihindari. Untuk mengatasinya, produk Oriflame andalan saya dan keluarga sejak dulu adalah: Tender Care (kode: 1276).

Tender Care adalah pelembab multi purpose yang bisa digunakan sebagai pelembab bibir, pelembab di daerah kulit yang kering dan kasar, pelembab di daerah bermasalah seperti siku-lutut-tumit, dan juga sebagai krim kutikula. Tender Care
juga dapat digunakan sebagai krim pada pertolongan pertama terhadap kasus kulit terbakar ringan, seperti terkena cipratan minyak ataupun air panas.

Tender Care sudah diluncurkan Oriflame sejak awal 1970-an, dan saat ini merupakan top-selling produk yang 1
pot-nya dibeli tiap 20 menit setiap hari selama 365 hari setahun!

Berita baik bulan ini, produk ini menjadi produk Best Buy! di back-cover katalog bulan Agustus 2010, di mana dari harga normal Rp. 34.900 Tender Care ditawarkan dengan discount 50% menjadi Rp. 17.500!

Wow…. Harus dipesan sekarang supaya tidak kehabisan persediaan, sehingga bisa menjadi andalan selama berpuasa dan sepanjang tahun ini!

2. Gunakan kosmetika berbahan dasar alami

Saat kita sedang berpuasa, dan tubuh dalam kondisi ‘detoksifikasi’, kulit yang menjadi cenderung lebih kering dan ‘sensitif’. Kosmetika yang diluncurkan Oriflame adalah kosmetika berbahan dasar alami sehingga aman bagi kulit sensitif. Produk Oriflame pun aman bagi para vegetarian dan sebagian besar dapat pula digunakan para vegan. Halal? Ya.

Begini cara Oriflame menterjemahkan konsep “kecantikan yang berasal dari alam”:

We interpret “derived from natural plant sources” at four levels of processing:
• Physical Process e.g. pressing: sunflower oil, avocado oil.
• Extraction from herbs/flowers/trees using water/propylene glycol : lavender, birch extract.
• Biotechnology Process e.g. fermentation: hyaluronic acid from cereals.
• Chemical reaction from natural oils : triglycerides from coconut oils.


Certain ingredients used are synthetic in origin, such as UV filters and preservatives, because no suitable plant based alternative is available for use. Only synthetic ingredients that are safe and mild yet effective are incorporated into our formulations.

Pada katalog Agustus kali ini, Oriflame menawarkan berbagai p
aket Beauty on Budget Ramadhan Set, favorit saya adalah Giordani Gold Set (GG Set) yang terdiri dari GG Age-Defying Foundation + GG Mineral Loose Powder yang normalnya berbandrol Rp.357.000 menjadi Rp. 215.000!

Kenapa jadi favorit saya? karena selain harganya yang menarik, produknya pun juara. Seri Giordani Gold adalah seri premium dari seri kosmetik Oriflame jadi kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan harga miring, foundation GG ini sudah mengandung SPF 8, jadi hemat penggunaan tabir surya. Dan, mineral loose powder-nya adaptive terhadap kulit kita sehingga tampilan warna kulit lebih rata dan berkilau.

Tampil keren di bulan Agustus? Siap!

3. Tambahan: Pakai aksesoris cantik :D

Lebaran beli baju baru? Sudah jadi tradisi kali ya…Nah pakai aksesoris berupa pashmina adalah salah satu pilihan yang pas untuk tema Beauty on A Budget, karena pashmina bisa dipakai kapan pun sepanjang tahun. Pashmina adalah aksesoris yang sangat fleksibel pemakaiannya, tidak hanya untuk kesempatan beribadah saja, tapi juga untuk acara resmi sebagai selendang/kerudung maupun untuk aksesoris santai sebagai ikat pinggang atau ikat rambut/kepala.

Di bulan Agustus ini, Oriflame mengeluarkan produk eksklusif Oriflame Pashmina by Sebastian Gunawan. Sebastian Gunawan sang perancang ternama itu kerjasama dengan Oriflame? Iya  seru kan? Berikut post beritanya dari media lokal:

---------------------------------------
Jumat, 30/7/2010 | 09:02 WIB
KOMPAS.com - Siapa tak kenal dengan Sebastian Gunawan? Perancang kenamaan Indonesia ini selalu berhasil mengeluarkan rancangan-rancangan mengagumkan yang tak jarang menginspirasi perancang-perancang lainnya. Dengan namanya yang besar, tentu datang pula harga yang tak murah. Jangan takut, Anda pun sekarang bisa "mencicipi" dan memiliki sentuhan rancangan Sebastian Gunawan di dalam koleksi busana Anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Khusus untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini, Sebastian Gunawan bekerja sama dengan Oriflame Indonesia mengeluarkan rancangan pashmina. Pashmina yang terbuat dari satin silk berukuran 60 x 170 cm ini terdiri dari dua
warna pastel, yakni merah muda dan hijau. Bahannya yang halus dan sedikit mengilau membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Memang tergolong mahal jika Anda membeli satuan langsung, Oriflame mematok harga Rp 649.000 per pashmina, namun jika Anda berbelanja produk Oriflame sebesar Rp 199.000 hanya di bulan Agustus ini, Anda bisa mendapatkan pashmina ini dengan harga Rp 129.000, jadi totalnya Rp 328.000.

Syal lembut ini dirancang dengan teknik laser cutting, sehingga berkesan unik dan cantik. Di bagian pinggiran pashmina terdapat lubang yang berbentuk siluet bunga-bungaan. Ini merupakan kali pertama Oriflame bekerja sama dengan desainer Indonesia untuk meluncurkan produk aksesori. Terpilihnya Sebastian Gunawan, menurut Winny Octavia, Public Relations Oriflame, adalah karena karyanya yang terkenal di dalam dan di luar negeri, juga karena reputasinya yang terkenal amat mengesankan. Jika Anda ingin memiliki aksesori rancangan desainer kenamaan dengan harga relatif terjangkau, ini saatnya. Promonya hanya berlangsung bulan Agustus 2010 ini saja, lho.
---------------------------------------


Enough said :D

Pilihan warnanya pun cantik, yang pink untuk gaya muda mempesona dan yang hijau untuk gaya dewasa anggun dan elegan. Harus dikoleksi, ini!

Jadi, hanya berlaku di bulan Agustus 2010 saja bisa beli 1 Tender Care Rp. 17.500 dan GG Set Rp 215.000 juga sudah qualified buat beli pashmina cantik ekslusif karya perancang ternama dengan harga Rp. 129.000.
Sudah masuk ke list belanja saya di awal bulan ini ;) Total beauty on a budget! :D
Mau???

No comments:

Post a Comment

Mahasiswa Jutawan

Semua Bisa